FAKULTAS PSIKOLOGI

Universitas Muhammadiyah Aceh

13 Mahasiswa UNMUHA Ikuti Seleksi Mahasiswa Berprestasi

Sebanyak 13 mahasiswa berprestasi dari beberapa fakultas di Universitas Muhammadiyah Aceh ‘bersaing’ untuk menjadi mahasiswa berprestasi tahun 2020. Untuk itu ke 13 mahasiswa itu mengikuti proses seleksi yang ketat agar dapat lolos.

Ke 13 mahasiswa yang bersanding dan bertanding itu terdiri dari Sayuni Fakultas Psikologi IPK 4.00, Shiwa Ul Qura Fakultas Psikologi IPK 3.93, Jannah Mawaddah Fakultas Psikologi IPK 3.78,Khairan Nabila Yoza Fakultas Psikologi IPK 3.83, Riska Novira Fakultas Psikologi IPK 3.87, Rindu Asmi Fakultas Hukum IPK 3.57, Adam Juliadika Fakultas Hukum IPK 3.59, Intan Nurul Izzah Fakultas Hukum IPK 3.63, Indah Risky Putrika Pulungan Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) IPK 3.72, Meurahafira Fakultas Ekonomi IPK 3.37, Afra Naghia Fakultas Agama Islam IPK 3.45, Ade Afriza Fakultas Teknik IPK 3.80, Muhammad Maulidy Fakultas Teknik IPK 3.69.

Wakil Rektor III UNMUHA Zardan Araby mengatakan seleksi ini berkoordinasi dengan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) dengan materi uji, seperti Bahasa Inggris, Wawasan kebangsaan berbasis komputer, Psikologi serta Al Islam dan Kemuhammadiyahan.

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi memberi inspirasi bagaimana sebuah perguruan tinggi agar dapat menjaga mutu pendidikan yang pada akhirnya akan meningkatkan mutu lulusan. (Agusnaidi budaya)