G
N
I
D
A
O
L

Dosen Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh Menerima Pendanaan Penelitian KEMDIKBUD Tahun Anggaran 2024

Banda Aceh, 3 Juni 2024 – Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh dengan bangga mengumumkan bahwa salah satu dosen terbaiknya, Winda Putri Diah Restya, S.Psi., M.A., telah berhasil menerima pendanaan penelitian dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMDIKBUD) untuk tahun anggaran 2024.

Dalam sebuah postingan di media sosial resmi Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh, ucapan selamat dan sukses disampaikan kepada Ibu Winda Putri Diah Restya atas pencapaian luar biasanya ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan kontribusi beliau dalam bidang penelitian psikologi, serta komitmennya untuk meningkatkan kesehatan mental masyarakat.

Pendanaan dari KEMDIKBUD ini akan digunakan untuk mendukung penelitian yang bertujuan untuk memperdalam pemahaman dan penanganan isu-isu kesehatan mental di Indonesia. Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh berharap hasil dari penelitian ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan ilmu psikologi dan kesejahteraan mental masyarakat.