Kembangkan Kurikulum MBKM, Psikologi UNMUHA Adakan Rapat Penyusunan Kurikulum MBKM Dan Pembaharuan Visi Dan Misi

Universitas Muhammadiyah Aceh, Fakultas Psikologi Universitas Muhmmadiyah Aceh (UNMUHA), Kamis, 8 Juli 2021, bertempat di ruang rapat VIP The Energy Cafe. Mengadakan Rapat Pengembangan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Acara ini dibuka langsung oleh dekan Psikologi UNMUHA Barmawi, M.Si, dalam Sambutannya Barmawi Berpesan untuk rapat ini dapat menghasilkan hasil yang terbaik untuk kemajuan psikologi UNMUHA, dan Psikologi dapat segera mengimplementasikan kurikulum ini pada semester gajil ini.

“saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah berhadir dalam rapat ini, saya berharap acara ini dapat menghasilkan keluaran yang terbaik untuk pengembangan kurikulum MBKM, dan saya berharap ini dapat diimplementasikan pada semester ganjil” ucap Barmawi dalam sambutannya sekaligus membuka acara rapat tersebut secara resmi.

dalam acara ini hadir wakil dekan 1 Winda Putri Diah Restya, S.Psi., MA dan Ketua program studi (KAPRODI) Devi Yanti, S.Psi., M.Psi., Psikolog. acara ini dihadiri sejumlah 18 orang yang terdiri dari para dosen dan tenaga kependidikan. Adapun rapat ini selain membicarakan pengembangan kurikulum MBKM, juga membicarakan penyesuaian visi dan misi fakultas psikologi UNMUHA, rapat ini dibuka secara resmi pada pukul 09.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Written by