Psikologi Laksanakan Penyusunan SOP MBKM Dan Penandataganan MOU

Universitas Muhammadiyah Aceh_ Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh (UNMUHA), melaksanakan kegiatan penyusunan Standar Operasional Prosudur (SOP) Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada tanggal 5 Juli 2021 melalui aplikasi ZOOM.

Kegiatan MBKM dibuka oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNMUHA Dr. Sri Suryanta, dalam sambutannya Suryanta menyampaikan terima kasihnya kepada dekan Psikologi serta tim yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan apa yang dipelajari hari ini untuk dapat segera diimplementasikan dalam lingkup kampus UNMUHA .

pemateri pada kegiatan perumusan SOP MBKM ini disampaikan oleh Dr. Dwi Cahyono, M.Si., Akt. kegiatan ini dimulai dari pukul 08.30-12.00 WIB.  pada hari yang sama Fakultas Psikologi UNMUHA melaksanakan penendataganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan Universitas Medan Area, dan Universitas Islam Negeri A r-Raniry Banda Aceh, yang berlokasi di kampus UIN Ar-Raniry. Fakultas Psikologi diwakili Barmawi, M.Si sebagai dekan, UIN Ar-Raniry diwakili oleh Dr. Salami, MA sebagai Dekan, dan Universitas Medan Area diwakili oleh Dr. Hj. Risydah Fadilah, S.Psi, M.Psi, Psikolog, selaku dekan.

Written by 

99 thoughts on “Psikologi Laksanakan Penyusunan SOP MBKM Dan Penandataganan MOU”

Leave a Reply

Your email address will not be published.