FAKULTAS PSIKOLOGI

Universitas Muhammadiyah Aceh

Suadi, Mahasiswa Psikologi Unmuha Raih Prestasi pada ajang ASEAN Leadership Learning Exchange 2020

Mahasiswa Fakultas Psikologi Unmuha meraih prestasi pada ajang ASEAN Leadership Learning Exchange 2020 sebagai pemenang Top 11-22 Lomba Pengusaha Kampus 2020.

Setelah melalui proses seleksi essay dan video yang ketat, Suadi, mahasiswa aktif semester tiga pada Fakultas Psikologi Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) akhirnya membuahkan prestasi yang membanggakan dengan total nilai 86.

Pemenang terpilih pada lomba ini akan mengikuti Program ASEAN Leaderpreneur Learning Exchange di Malaysia dan Singapura pada Januari 2021 selama tiga hari dengan subsidi khusus. Kemudian akan diberikan medali dan sertifikat sebagai penghargaan atas prestasinya tersebut.

Dekan, Wakil Dekan, dan segenap dosen Fakultas Psikologi Unmuha turut merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada mahasiswa tersebut. Semoga ini menjadi jalan dan lecutan semangat untuk mahasiswa lainnya dalam menyadari dan mengembangkan potensi-potensi yang mereka miliki sebagai generasi yang menguatkan negeri.

“Ini adalah prestasi membanggakan kesekian kalinya yang diraih oleh mahasiswa Psikologi Unmuha. Selamat dan terima kasih kami untuk Suadi yang telah berusaha menjalankan proses seleksi dengan luar biasa sampai akhir. Semoga diikuti jejak prestasinya oleh mahasiswa lain di bidang yang mereka minati”, ungkap Dekan Fakultas Psikologi Unmuha, Barmawi, M.Si. (Humas)